Akibat Hujan Deras, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Bersihkan Bambu Yang Tumbang

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Prada Dandi Priyanto melaksanakan pembersihan bambu yang tumbang ditengah jalan akibat hujan deras mengakibatkan banyak bambu yang dipinggir jalan bertumbangan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (23/03/2021).

“Saat pagi berangkat menuju lokasi TMMD melihat banyak sekali bambu yang bertumbangan ditengah jalan membuat kendaraan tidak bisa lewat bersama warga kami pun membantu warga hingga selesai,” uajr Prada Dandi Priyanto.

“Ini merupakan wujud jiwa kebersamaan kami dengan warga sehingga semua pekerjaan ini menjadi ringan dan cepat selesai,” imbuhnya.

Ia mengatakan, Kejadian ini membuat para warga tidak bisa lewat dan beraktivitas kami pun para satgas tidak dapat mengangkut bahan material.

“Meski tidak ada korban jiwa dan material, tapi karena kejadiannya berada di jalur utama, ini tetap menjadi perhatian kita,” pungkasnya.

Warga Tolok Siming mengatakan, kalau saja tidak ada para satgas saya juga akan kewalahan membersihkannya sendiri karena yang pertama melihatnya saya.

“Terima kasih kepada para Satgas TMMD Reguler ke 110/ Kodim 1210 tidak banyak fokus pada tugas utamanya membuat pembangunan tetapi juga mau membantu membersihkan bambu yang tumbang seperti tadi,” tutupnya. (pendim1201)

  • Bagikan