Alat Berat Hiasi Lokasi Pengerjaan Pra TMMD Kodim Sarmi

  • Bagikan

Sarmi, Papua – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dibuka. Hal itu pertanda bahwa pengerjaan program TMMD harus sudah mulai dikerjakan untuk memanfaatkan waktu yang disediakan.

Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Sabtu, (12/6/21) mengatakan, “Pelaksanaan TMMD merupakan bentuk kebersamaan antara TNI, Pemerintah dan rakyat yang bersinergi sehingga tercipta kekeluargaan. Karena itu, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini kita harus bekerja sebaik mungkin serta tunjukkan kepada warga kalau kita bisa,” ujarnya.

Tak hanya tenaga manusia saja, alat berat pun juga dikerahkan untuk pelaksanaan pengerjaan, sehingga dengan pemakaian alat berat ini pekerjaan bisa dikerjakan secara maksimal.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Rabat Beton di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

“Tentu kita butuh alat berat sehingga akan membantu pekerjaan kita agar lebih cepat teratasi mengingat medan yang seperti ini,” lanjut Dandim.

Dirinya juga berharap, pelaksanaan TMMD yang ada di wilayahnya nanti dapat bermanfaat bagi warga desa yang menerimanya dan akan meningkatkan perekonomian warga sehingga menjadi desa yang mandiri dan tangguh. (pendim sarmi)

  • Bagikan