Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

SINGAPURA, KABARSUMBAR – Istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

” Semua (keluarga besar) di sini,” kata Hatta Rajasa di Komplek NUH mewakil keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono dalam pernyataannya kepada pers seperti ditayangkan sejumlah televisi.

Menurut Hatta, seluruh anggota keluarga SBY merasa kehilangan dengan sosok Ibu Ani. Namun dia memastikan putra dan menantu sudah ikhlas melepas kepergian Ibu Ani.

Rasa kehilangan yang sama juga dirasakan oleh presiden Indonesia keenam, SBY. Menurut Hatta, sebagai suami yang telah mendampingi selama 43 tahun terlihat rasa duka yang mendalam dari besarnya tersebut.

” Namun beliau ikhlas menerima takdir Allah,” kata Hatta.

Ani Yudhoyono sendiri menderita sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

“Iya pagi tadi jam 08.00 drop lagi dan jam 09.00 tidak sadarkan diri,” kata Ferdinand, Jumat 31 Mei 2019 kemarin.

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...