Apel Gabungan, Walikota Solok Serahkan SK 92 PNS Baru

SOLOK, KABARSUMBAR – Walikota Solok Zul Elfian menjadi pembina apel gabungan dalam rangka 3 tahun kepemimpinannya periode 2016-2021, sekaligus penyerahan SK CPNS secara simbolis, bertempat di Halaman Balaikota Solok, Senin (18/2).

Zul Elfian dalam arahannya mengatakan, saat ini sudah 3 tahun perjalan bersama. Pencapaian visi dan misi, serta semua infrastruktur pembangunan sudah hampir kita penuhi. Mudah-mudaha Kota kita menjadi kota yang diberkahi, dan penduduk sejahtera.

Selama berjalannya roda pemerintahan periode 2016-2021, telah banyak prestasi dan berbagai penghargaan yang diperoleh Kota Solok.

“Semua itu merupakan hasil dari kerja keras bapak-ibu ASN dan didukung semua elemen yang ada,” sebut Wako.

Semua yang telah kita perbuat tentunya akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Kita harus membuktikan, apa saja yang telah kita dapatkan haruslah kita pertanggungjawabkan agar orang dari daerah lain juga berkunjung ke kota kita ini.

Pada kesempatan itu, Wako juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh ASN dan elemen yang telah mendukung berjalannya roda pemerintahan yang baik di Kota Solok. “Ke depannya, mari terus kita berikan yang terbaik buat Kota Beras Serambi Madinah ini, jangan sampai setengah hati untuk berbuat untuk kota yang kita cintai ini,” ujar Wako.

Kepada 92 orang CPNS yang baru diserahkan SK-nya, Zul Elfian juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Pemerintah Kota Solok.

(Fernandez)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...