Astra Perkenalkan Layanan Garda Mall di Padang

Padang  – Asuransi Astra Garda Oto memperkenalkan layanan baru mereka, yakni Garda Mall di Padang, Selasa 12 November 2019.

Pengenalan Garda Mall yang terdapat dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare itu diperkenalkan bertempat di Whiz Prime Hotel, Khatib Sulaiman, Padang, Selasa.

Garda Mall sendiri merupakan inovasi digital dalam bentuk aplikasi smartphone yang dikembangkan sejak 2015.

Kemudian, secara bertahap dari tahun ke tahun mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari pembelian mobil hingga menjualnya kembali.

Fitur Garda Mall yang diperkenalkan oleh Pimpinan Asuransi Astra cabang Padang, Sumatera Barat, Iyus Suryaman kepada awak media mencakup pelayanan kebutuhan otocare kepada pelanggan dengan cara yang mudah.

“Garda Mall ini merupakan fitur pelengkap dari aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 yang baru diperkenalkan bulan November 2019 ini untuk mempermudah kebutuhan customer di mana pun berada” kata Iyus.

Iyus mengatakan, dengan aplikasi ini semua hal terkait dengan mobil hanya dalam satu genggaman bagi cuctomer.

“Mulai dari membeli mobil, proses klaim, pemulihan ansuransi, penambahan dana untuk pengembangan usaha, sampai dengan menjual mobil kembali, semuanya ada di Otocare itu,” terang Iyus.

Selain itu, di aplikasi tersebut juga tersedia Garda Mall menyediakan berbagai keperluan otomotif customer seperti pembelian suku cadang, bahkan hingga reminder SIM dan STNK.

“Kadang-kadang kita lupa tuh, kapan masa berlaku SIM dan STNK habis, disitu ada proses remindernya dengan mengingatkan costumer jauh-jauh hari agar tidak telat masa berlakunya abis. Selain itu customer juga dimudahkan dalam mencari tempat parkir dan pengisian bbm terdekat hingga keadaan darurat,” pungkas Iyus.

Dengan kemudahan yang diberikan Asuransi Astra yang hadir layaknya market place, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah.


Emora Putra

Loading...
DomaiNesia
Komentar
tunggu...