Bank Nagari Painan Gelar Turnament Futsal Bersama BPR Pessel

  • Bagikan

Pesisir Selatan – Dalam rangka HUT Bank Nagari yang ke 59 dan harmonisasi hubungan antara Bank Nagari Painan dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) se Kabupaten Pesisir Selatan.

Bank Nagari Painan mengelar turnament futsal Persahabatan di yang digelar pada Sabtu 27 Maret 2021 dilapangan Futsal Uncu Painan.

Pada turnamen futsal itu, BPR Gema Pesisir sebagai juara 1 dengan hadiah Rp 1 juta, BPR Batang Tarusan sebagai juara 2 dengan hadiah Rp 750 ribu, yang diserahkan langsung oleh Wapinca Painan, Syafrizal B dan BPR Lengayang sebagai juara 3 dengan hadiah Rp 500 ribu, yang diserahkan oleh Ketua pelaksana kegiatan Nanda Husnul Nura.

Menurut Ketua Pelaksana, Nanda Husnul Nura mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 7 Tim diantaranya 2 tim dari Bank Nagari Pessel, Tim BPR Batang Tarusan, Tim BPR Samudera, Tim BPR Batang Kapas,Tim BPR Lengayang dan Tim BPR Gema Pesisir.

“Acaranya berjalan lancar dan sukses. Dengan harapannya kedepan akan ada kegiatan yang lain guna memperkuat silaturahmi antara Bank Nagari Painan dan mitranya,” kata Nanda, Sabtu 27 Maret 2021.

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Cabang Painan, Heri Fitrianto mengungkapkan, Turnamen ini selain dalam rangka HUT Bank Nagari yang ke-59, juga sebagai ajang silaturahmi dan harmonisasi antara Bank Nagari Painan dengan BPR se-Pesisir Selatan sebagai APEX Bank.

“Terima kasih untuk semua pemain yang telah menunjukkan sportifitas dalam turnamen ini. Semoga selanjutnya akan terus ada turnamen futsal ini,” ungkapnya, Minggu 28 Maret melalui Whatsapp.

Heri Fitrianto menambahka, apalagi olahraga ini adalah olahraga untuk semua kalangan, sehingga harus ada. Dan berharap semua tim bertanding dengan baik. Mampu bekerja sama dan membangun team work (tim kerja) yang baik.

  • Bagikan