Bantuan Senilai 1.5M yang Dihimpun ACT Telah Sampai di Pasbar

Bantuan tahap lanjutan senilai 1.5M yang dihimpun ACT telah sampai di Pasbar

Pasaman Barat – Melihat kondisi warga terdampak gempa yang saat ini masih bertahan di tenda tenda, yang sebagiannya didirikan di depan rumah masing-masing, ACT terus menghimpun bantuan dengan para dermawan dan berbagai Mitra.

Sebelumnya, pada tanggal 25 Februari 2022 armada kemanusiaan ACT atau bantuan dikirimkan dari jakarta menuju Pasaman Barat seperti FOOD BUS, Ambulance Prehospital, Mobile Rescue, Water Truck dan lainnya, semua langsung bekerja melayani korban gempa di Pasaman dan Pasaman Barat.

“Terimakasih banyak kepada ACT dan para dermawan yang telah membersamai masyarakat kami sejak awal, dan semoga kedepan ACT beserta Mitranya bisa terus membersamai masyarakat di Pasaman Barat,” Tutur Bapak Hamsuardi, Bupati Pasaman Barat ketika menyambut logistik dari ACT.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Tuanku Rajo Kebuntaran Talu XV. “Ini kesekian kalinya kami bersama ACT dalam membersamai masyarakat. Terimakasih dan sukses selalu untuk ACT dan semua Mitra”, ucap Tuanku Rajo Kebuntaran Talu ketika meninjau Gudang Logistik ACT.

“Ini memang sudah tugas kita, semoga Amanah para dermawan dan semua pihak terkait bisa kami jalankan sebaik mungkin, ujar Ahmad Diar sebagai PLT Kepala Cabang ACT Pasaman Barat.