Berkunjung ke Paud, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Ajari Cuci Tangan Dengan Air Mengalir Yang Benar

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Prada Dandi Priyanto memberikan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar untuk para anak-anak Paud di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/3/2021).

“Dimasa pandemi wajib untuk semua masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan dari usia dewasa hingga anak-anak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Prada Dandi Priyanto.

Ia mengatakan, apalagi untuk anak-anak Paud yang dalam usianya belum mengerti dan memahami cara mencuci tangan dengan air mengalir yang baik dan benar.

“Maka dari itu kedatangan kami di Paud ini tidak hanya sekedar berbincang-bincang namun kami juga memberikan edukasi car mencuci tangan dengan air mengalir yang benar sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” tambahnya.

“Semoga dengan apa yang kami berikan kepada para anak paud dapat dimengerti dan dipahami sehingga dalam seusianya mereka sudah bisa menjaga dirinya dari penularan Covid-19 dengan cara salah satunya mencuci tangan,” tutup Prada Dandi Priyanto. (pendim1201)

  • Bagikan