Bupati Silahturahmi Bersama Panitia Event Bupati Solok Cup 2022

Solok Arosuka – Bertempat di Ruang Kerjanya, Selasa (27/09), Bupati Solok Epyardi Asda di dampingi oleh Sekretaris Daerah Medison bersilahturahmi dengan panitia pelaksana Bupati Cup 2022.

“Turnamen Sepak Bola Bupati Solok Cup tahun 2022 akan digelar di GOR Tuanku Tabiang, Batu Batupang, Koto Baru, 28 Oktober 2022 s.d akhir November 2022,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Bupati Solok Cup 2022  Sofriwandy NR.

Peserta turnamen ini, jelas Sofriwandy NR, adalah para pemain sepak bola U-19 dan 3 Tim Senior yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Bupati Solok Epyardi Asda Turnamen Bupati Solok Cup 2022 ini akan  dapat melahirkan bibit-bibit pemain berbakat untuk membela kabupaten Solok.

“Jaga kekompakan dan keamanan selama pertandingan berlangsung, tetap junjung semangat sportivitas,” harap Epyardi Asda.

Digelarnya turnamen ini  di GOR Batu Tupang, tambah Epyardi Asda, agar bisa menghidupkan GOR yang selama ini terabaikan.

“Saya harap peserta turnamen adalah putra asli dari kecamatan hasil seleksi dari masing-masing nagari. Libatkan semua unsur agar acara berjalan sukses dan berkoordinasi degan pihak terkait, seperti Satpol PP, kepolisian, kesehatan, perhubungan, bagian umum, PDAM, PLN dan Kominfo,” Ungkap Bupati.