Dandim 0308/Pariaman Tinjau Lokasi TMMD

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos tinjau lokasi TMMD di Korong Bukik Jariang.

Memasuki hari kedelapan setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 0308/Pariaman, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Pariaman, Rabu (6/3).

Dandim 0308/Pariaman yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-104 tahun 2019, Kodim 0308/Pariaman dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Danramil 02/Sungai Limau Kapten Arm Azral Koto juga sebagai Danki SSK TMMD ke-104.

Di sela-sela kunjungannya Letkol Arm Heri Pujiyanto memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD ke-104 tahun 2019 dengan semangat yang mereka tampilkan dalam pelaksanaan TMMD ini, hal ini dibuktikan semua sasaran fisik yang dikerjakan telah banyak perubahan.

“Walaupun ini merupakan hari Rabu, semangat yang ditampilkan oleh seluruh personel dalam melaksanakan tugasnya sangat luar biasa dan ini harus diacungi jempol,” kata Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos.

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, baik dari masyarakat maupun aparat pemerintah yang juga terjun langsung dalam pelaksanaan program TMMD ini, kami ucapkan terima kasih,” tambahnya.

(Putri Caprita)

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...