Dengan Sigap Kapen Satgas TMMD Bantu Pengrajin Tikar Lewati Jembatan Kayu Sementara

  • Bagikan

Landak – Kapendim Kapten Arm. Buntoro Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak bantu pengrajin tikar lewati jembatan kayu sementara.

Jembatan kayu yang dibuat personil Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah-Landak penghubung warga Desa Tolok untuk pergi ke kota, jembatan kayu yang lebarnya hanya satu meter itu dibuat untuk memudahkan masyarakat selama pembangunan jembatan beton yang belum selesai dikerjakan.

“Jembatan kayu sementara ini hanya lebar dua meter, masyarakat harus kami bantu untuk melewati jembatan sementara terlebih masyarakat yang membawa hasil perkebunan dan kerajinan tangan,” kata Kapten Arm. Buntoro.

Kapendim mengatakan, pembangunan jembatan beton ini sudah 70 persen dan akan terus dipacu pembangunannya agar masyarakat bisa cepat untuk membawa hasil perkebunan dan kerajinannya.

“Jembatan ini satu-satunya akses penghubung masyarakat Desa Tolok untuk ke kota. Jadi kami secepatnya akan menyelesaikan pembangunan jembatan ini untuk memperlancar perekonomian masyarakat,” tutup Kapten Arm. Buntoro.

  • Bagikan