Diduga Mengantuk Supir Travel Tabrak Mobil Kontainer, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : dok liputan Kabar Sumbar

Padang – Sebuah mobil travel atv menabrak mobil kontainer yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia terjadi di ruas jln. raya bypass pampangan, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu 27 Maret pukul 02:30 WIB dini hari.

Travel dari Palembang menuju Padang Sidempuan ini, membawa enam orang penumpang dan satu supir yang melarikan diri usai menabrak mobil kontainer yang terparkir di bahu jalan.

Menurut keterangan warga sekitar yang menyaksikan kecelakan, mendengar suara dentuman keras dan suara minta tolong dari korban yang berada di dalam mobil.

“Kejadianya sekitar setengah tiga subuh, orang pada tidur kedengaran ada bunyi tabrakan, terus gak berapa lama abis tabrakan kedengaran suara orang minta tolong. Warga disini beramai-ramai evakuasi ada satu korban yang terjepit. Evakuasinya makan waktu c ukup lama karena kondisi bagian depan mobl yang hancur parah,” terang Suci Windri, warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Sementara itu, dari keterangan korban yang selamat pada saat kejadian penumpang dalam posisi tidur. Salah seorang penumpang melihat supir mengantuk dan menawarkan diri untuk menggantikanya, namun supir tetap membawa mobil tersebut.

“Semuanya tu dalam posisi tidurkan, supirnya nih kayaknya ngantuk, jadi saya menawarkan diri karena saya bisa bawa mobil dan punya SIM, tapi supirnya ga mau,” terang korban.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang yang duduk di samping supir berinisial MH(53) meninggal dunia, dan satu orang dilarikan kerumah sakit. Sementara itu supir travel melarikan diri sesaat setelah kejadian.

  • Bagikan