Pemko Gelar Konsultasi Publik RPJMD Kota Solok Tahun 2021-2026

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di D’ Relazion Kota Solok,Kamis 25 Maret 2021, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar membuka secara resmi pelaksanaan Konsultasi Publik Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Solok Tahun 2021-2026.

Konsultasi Publik menghadirkan Narasumber Ahmad Wira, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Padang.

Wako Zul Elfian dalam sambutannya mengatakan Sebagaimana kita ketahui, bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional bahwa pembangunan disusun secara sistimatis, terarah, terpadu, menyeluruh dan responsif untuk menjamin pelaksanaan pembangunan yang efektif, efisien dan tepat sasaran.

Zul Elfian juga menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik ini bertujuan untuk memperoleh masukan dari seluruh pemangku kepentingan untuk penyempurnaan Rancangan Awal RPJMD Kota Solok.

“Saya harapkan masukan dan saran yang positif dari seluruh pihak guna penyempurnaan Rancangan Awal RPJMD Kota Solok 2021–2026” harap Zul Elfian.

Selanjutnya, hasil Konsultasi Publik RPJMD ini akan dituangkan dalam berita acara kesepakatan dan ditandatangani oleh unsur yang mewakili pemangku kepentingan yang menghadiri Konsultasi Publik RPJMD.

“Kontribusi pemikiran semua pihak, kami harapkan guna memperkuat proses perencanaan Kota Solok yang lebih baik, relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat kita,“ Tutup Wako.

 

  • Bagikan