Giliran Cabor Muaythai Tanah Datar, Sumbang 10 Medali

  • Bagikan
Fhoto : Ketua Cabor Muaythai Tanah Datar Wel Ahmad berpose dengan salah seorang atlit peraih emas Muaythai. (Ddy)
Fhoto : Ketua Cabor Muaythai Tanah Datar Wel Ahmad berpose dengan salah seorang atlit peraih emas Muaythai. (Ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Cabang-cabang olahraga kontingen Tanah Datar satu persatu sudah mendulang medali, baik emas, perak dan perunggu.

Turun dengan atlet yang menargetkan memperoleh medali dibuktikan oleh salah satu cabor andalan Tanah Datar. Dengan perolehan 4 emas 1 perak dan 5 perunggu atlet Muaythai ikut mendulang medali untuk Tanah Datar, pada pertandingan Jumat (22/11).

Masing-masing emas dari kelas 60 kg
Rama Abdillah, kelas 68 kg Rengga Ultiano, kelas putra 79 kg Rahman.M dan kelas putri 42 kg Adinda Kharisma. Sedangkan satu perak diperoleh oleh Revi Oktavianto di kelas 51 kg.

Sementara untuk medali perunggu diraih oleh Tesa Alfina di kelas 57 kg, Mitha Rahayu dan Maulida Rahmah dikelas putri 60 kg, dikelas putra 70 kg Surmai Hidayat serta di kelas putra 76 kg diperoleh oleh Ikrar Teguh.

Ketua Cabor Muaythai Tanah Datar Wel Ahmad mengatakan, walau hanya mampu berada di posisi dua dibawah kota Padang secara umum, ia cukup puas dengan permainan yang ditunjukan oleh atlet muaythai.

“Ini sebuah prestasi bagi kami di cabang Muaythai, dan hasil ini cukup memuaskan. Keberhasilan kami berkat doa dan support masyarakat Tanah Datar dan dukungan pengurus KONI,” kata Wel Ahmad.(ddy)

  • Bagikan