Gunakan My Blue Bird, Nikmati Diskon 30 Persen

Layanan My Blue Bird resmi hadir di Kota Padang. Foto : Istimewa
Layanan My Blue Bird resmi hadir di Kota Padang. Foto : Istimewa
Layanan My Blue Bird resmi hadir di Kota Padang. Foto : Istimewa
Layanan My Blue Bird resmi hadir di Kota Padang. Foto : Istimewa

Masih dalam rangka menyambut peluncuran aplikasi My Blue Bird, Sabtu 3 Februari 2018, masyarakat Kota Padang bisa menikmati promo spesial, dimana Blue Bird memberikan diskon 30 persen untuk setiap perjalanan menggunakan taksi Blue Bird dengan memesan via aplikasi.

“Promo sendiri berlaku hingga 31 Maret 2018,” kata Branch Manager Blue Bird Pool Padang, Achmad Suhandi saat peluncuran aplikasi My Blue Bird di Trans Mart, Kota Padang, Sabtu.

Hadirnya aplikasi My Blue Bird, menurut Achmad, sebagai bentuk usaha dan keseriusan Blue Bird menjangkau pelanggan di daerah. Sebab, pelayanan prima merupakan kunci dalam memberikan dampak besar terhadap perusahaan sebagai penyedia jasa transportasi.

Ini menjadi kiat untuk terus berbenah, berinovasi serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat di daerah, menunjang perkembangan pembangunan daerah, perkembangan teknologi.

“Kami layanan transportasi bukan layanan aplikasi. Itu (My Bluebird) sebagai perpanjangan tangan untuk memudahkan dan memberikan layanan kepada masyarakat dengan aman dan cepat,” jelas Achmad.

Penegasan itu diperkuat dengan jumlah armada 150 unit, pengemudi terlatih secara professional, kemudian didukung hadirnya aplikasi My Blue Bird, yang saat ini diluncurkan secara resmi di Padang. Sejak beroperasi 23 Mei 2013, Blue Bird Pool Padang terus berupaya aktif serta mendorong pelayanan transportasi dalam membangkitkan semangat dan gairah daerah membangun kepariwisataan.

“Kami sangat berterimakasih karena masih tetap memberikan kepercayaan, akan terus menjaga pelayanan prima dan semakin menjadi pilihan terdepan bagi para konsumen di wilayah Padang,” pungkasnya, sembari peluncuran aplikasi berbasis online itu.