Hari Ini, Taslim-Syafrizal Mendaftar ke KPU Kabupaten Agam

Agam – Pasangan Calon (Paslon) Taslim-Syafrizal direncanakan akan mendaftar ke KPU Kabupaten Agam pada hari ini, Sabtu 5 September 2020, pukul 15.00 WIB.

Direncanakan, sebelum mendaftar ke KPU, paslon Taslim-Syafrizal akan dilepas oleh sejumlah tokoh ninik mamak, bundo kanduang, alim ulama, cadiak pandai, simpatisan, dan masyarakat yang dipusatkan di Baso, Agam.

Kemudian rombongan berangkat ke Lubuk Basung melalui Kelok 44.

“Segala persiapan sudah dimatangkan, baik administrasi pendaftaran, maupun acara, oleh tim dan relawan,” kata Taslim via seluler, Jumat 4 September 2020 kemarin.

Taslim berharap, seluruh rangkaian pendaftaran nantinya dapat berlangsung aman dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita akan terapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti yang disampaikan, dengan menginstruksikan memakai masker, tetap jaga jarak walaupun ada sedikit keramaian,” harap Taslim.

Untuk diketahui, paslon Taslim-Syafrizal maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam pada Pilkada Serentak 2020.

Taslim-Syafrizal maju melalui jalur Parpol dengan didukung oleh Partai Gerindra dengan sembilan kursi di DPRD Kabupaten Agam.

Dengan kursi itu, Taslim-Syafrizal memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon, karena telah mencukupi syarat minimal dengan sembilan kursi.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...