Helfi Yanrika Resmi Jadi Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan

  • Bagikan

Pesisir Selatan – Bank Nagari Cabang Painan, memiliki nahkoda baru, Helfi Yanrika sebelumnya bertugas sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan di promosikan jabatan baru sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara serah terima jabatan Pinca Bank Nagari Painan, dilaksanakan di gedung pertemuan Bank Nagari Painan, pada pukul 19.00 Wib. Dihadiri oleh direktur operasional Syafrizal dan pemimpin divisi sumber daya manusia, Zilfa Efrison, Kamis, 22 April 2021.

Pinca lama, Heri Fitrianto dipromosikan ke cabang Syariah Padang. Sedangkan untuk Pinca baru Bank Nagari Painan di jabat Helfi Yanrika.

Ketika dihubungi, Helfi Yanrika mengatakan, bahwa sebelum ditempatkan sebagai Pinca Bank Nagari Painan, 7 bulan menjabat sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan.

Program utama akan dilakukan Helfi yaitu, mendukung percepatan digitalitasi transaksi keuangan daerah seiring dengan program pemerintah Pessel, disamping itu peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR)

”Bank Nagari Painan akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Pinca Bank Nagari Painan tersebut.

Untuk itu, Helfi berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Forkopimda Pessel agar kedepan program akan direncanakan peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) berjalan tepat sasaran.

Sementara itu, Heri Fitrianto Hefit (Pinca Lama) memohon diri kepada seluruh rekan-rekan di Bank Nagari Cabang Painan, telah bekerjasama dengan baik akan tetap dikenangnya.

Selalu lanjutkan pendakian, adalah mungkin bagi kita semua untuk melakukan apa pun yang kita ingin capai, jika kita mengetahui siapa diri kita dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar.

”Teruslah supportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Saya selalu mendoakan kita semua sehat dan bisa mengabdi lebih baik untuk Bank Nagari,” ujarnya.

Sekali lagi, Heri Fitrianto dan keluarga menyampaikan mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama di sini, tutupnya.

  • Bagikan