IM3 Ooredoo dan GOJEK Hadirkan Paket Internet Gaspol, Order Tanpa Putus

 

PADANG, KABARSUMBAR – Demi menghadirkan Paket Online Gaspol khusus internet yang diberikan untuk para mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia, IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama mewujudkan itu semua.

Eric Danari Head of Region Sumatera mengatakan, paket internet ini khusus bagi para mitra driver GOJEK dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp50 ribu/bulan dibanding provider lainnya. 

“Kami paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau.

Lebih lanjut kata dia, dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya.

Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. 

“Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GOJEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya,” kata dia.

Lebih lanjut dijelaskannya, para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB. 

Sementara itu, Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK menyambut baik kerjasama atrategis bersama IM3 Ooredoo ini.

“Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” tutur Michael Say.

Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki GOJEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program GOJEK SWADAYA.

Melalui GOJEK SWADAYA, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Lewat program ini  GOJEK juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver GOJEK menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan GOJEK juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya). 

Bagi mitra driver GOJEK yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, handphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini.

Dengan Paket Online Gaspol dan juga didukung dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas, kini para mitra driver GO-JEK tidak perlu khawatir akan terhambat akses internetnya saat menjalankan order sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket khusus mitra driver GO-JEK, pelanggan dapat akses https://driver.go-jek.com/s/article/Paket-Online-Gaspol-khusus-pengguna-Indosat  .

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Medan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. 

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Medan ini adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Medan khususnya dan Sumataera Utara pada umumnya. 

Perluasan jaringan ini semakin memperluas daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo. Saat ini perluasan jaringan terus merambah ke beberapa lokasi baru di wilayah Medan dan Sumatera pada umumnya.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Medan memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

(Putri Caprita)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.