Indosat Gencar Sosialisasikan Layanan Produk kepada Masyarakat

PADANG, KABARSUMBAR – Setelah melakukan program upgrade jaringan dari 2G dan 3G mejadi jaringan 4G Indosat, tim Indosat secara rutin melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi akan layanan produk Indosat langsung kepada masyarakat.

Hal itu bertujuan agar masyarakat bisa langsung merasakan kemudahan dan hematnya menggunakan Indosat Ooredoo.

Sales Area Manager Indosat Padang, Martoni mengatakan pihaknya perlu melakukan hal tersebut karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang produk serta program Indosat ooredoo di Sumatera Barat.

Dikatakannya, edukasi tersebut guna memberitahukan masyarakat cara registrasi kartu im3 Ooredoo ke 4444 dengan data penduduk yang benar sesuai dengan peraturan, sehingga kartu Indosat menjadi kartu yang tepat sebagai pilihan masyarakat.

Selain itu, Indosat Ooredoo memberikan penawaran program yang menarik kepada para penggunanya dengan paket SERBU (Serba Seribu) dari IM3 Ooredoo. yaitu program Serba Seribu.

Pelanggan bisa memilih untuk mengaktifkan paket Internet atau paket nelpon, dengan melakukan aktifasi di *123*1000#. Secara otomatis pulsa akan terpotong seharga Rp1000 atau melakukan aktifasi melalui aplikasi my Im3.

Kelebihan paket ini adalah Full Speed 24 Jam dan berlaku di semua Jaringan (untuk paket Internet). Sedangkan untuk paket nelpon adalah UNLIMITED nelpon ke sesama Indosat se Indonesia.

Ketentuan paket ini, jika mendaftar pada pukul 00:00 WIB – 11:59 WIB, maka paket hanya dapat digunakan hingga pukul 12:00 WIB (tidak dapat digunakan ke-esokan harinya) begitu sebaliknya.

Untuk kecepatan paket Internet Serba Seribu adalah up to (hingga) 7.2mbps, jika sebelumnya memiliki paket Internet maka kecepatan aksesnya adalah up to 185 mbps.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati paket New Freedom yakni paket data dengan full kuota berlaku selama 30 hari mulai dari 6 GB sampai dengan 60 GB dengan bonus nelfon. Untuk aktifasi pelanggan bisa melakukan aktifasi di *123# atau dengan pembelian ke outlet-outlet yang sudah menjadi mitra Indosat.


Pewarta : Putri Caprita

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...