Indosat Lakukan ‘Visit’ Tower dan Outlet di Padang

  • Bagikan

Padang –Indosat Sales Area Padang yang melayani jaringan seluler IM3 Ooredoo melaksanakan kegiatan Visit Tower Indosat dan outlet yang menjadi influencer IM3 Ooredoo di Kelurahan Air Pacah dan Lubuk Lintah Kota Padang, Selasa (31/8).

Martoni, AVP Head Of Sales Area Indosat Padang mengatakan, saat ini sudah ada penambahan beberapa titik tower BTS di Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah dan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

“Penambahan fasilitas tower BTS ini dalam rangka memperkuat jaringan dan memberikan pelayanan sinyal yang lebih baik dan luas kepada para masyarakat dan pelanggan IM3 Ooredoo yang ada di wilayah Kota Padang,” ungkap Martoni.

Ditambahkannya, sebelumnya Indosat Area Padang sudah melaksanakan Media Gathering di salah satu cafe di Kota Padang dalam rangka menjelaskan promosi layanan dan program, salah satunya program promo kuota 2x Lipat Harga Tetap dari Paket Freedom Internetan Im3 Ooredoo.

Baca Juga :  Gotong-royong Warga dan Satgas TMMD Pasang Seng Rumah Pastori

Promo Kuota 2x Lipat terdiri atas pembelian kartu perdana IM3 yang terbagi dalam tiga kuota yakni beli 3GB seharga lebih kurang Rp15 ribu, maka dapat 6GB (3GB+3GB). Kemudian beli 13 GB dapat 13GB totalnya 26GB (13GB+13GB), dan yang ketiga, beli kartu perdana kuota 42GB dapatnya 84GB (42GB+42GB) di kisaran harga Rp100.000-an.

“Tujuan kegiatan Media Gathering ini selain menjalin silahturahmi juga untuk menunjukkan secara langsung kondisi di lapangan kepada teman-teman media  dan bisa menyampaikan secara luas kepada masyarakat,” ujar Martoni.

Dilanjutkannya untuk wilayah Kelurahan Air Pacah bisa juga mengunjungi outlet Uda Cell dan Acc Cell di Cubadak Aia Kelurahan Lubuk Lintah yang menjadi influencer IM3 Ooredoo.

Baca Juga :  52 Tahun Indosat Ooredoo Berikan Inovasi untuk Indonesia

“Untuk penjualan IM3 Ooredoo di Kelurahan Air Pacah sangat bagus, karena itu kita terus menambah tower BTS Indosat untuk memperkuat dan memperluas sinyal,” kata Martoni.

Selain itu indosat juga memberikan program beli paket bisa dapat hadiah, jadi masyarakat yang membeli paket IM3 Ooredoo bisa mendapatkan hadiah sepeda motor, sepeda, kompor gas dan hadiah lainnya.

“Caranya pelanggan beli paket data kuota harga berapapun di outlet nanti nomornya akan diundi bila beruntung bisa mendapatkan hadiah,” ungkap Martoni.

Sedangkan untuk outlet-outlet yang melakukan kerjasama dengan Indosat akan mendapatkan kompensasi cashback dan juga nomor undian untuk mendapatkan hadiah, sama seperti yang diberikan kepada para pelanggan.

“Jadi bagi yang menjual dan membeli paket IM3 Ooredoo semuanya bila beruntung akan mendapatkan hadiah,” Ujar Martoni.

  • Bagikan