Ini Daftar Bacaleg Demokrat Kota Solok

Foto bersama usai penyerahan berkas.

KOTA SOLOK, KABAR SUMBAR –Partai Demokrat Kota Solok arak-arakan sebanyak 15 mobil saat pergi mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU, Selasa (17/7/2018) siang.

Partai Demokrat datang dengan membawa pengurus dan bacaleg dari dapil pemilihan Lubuk Sikarah dan Tanjung Harapan dipimpin langsung oleh Ketua Partai Demokrat Kota Solok Irzal Ilyas yang juga mantan Wali Kota Solok 2010-2015.

Kata Irzal Ilyas, komposisi Bacaleg yang didaftarkan sudah melalui proses panjang di internal Partai Demokrat yang mana sebelumnya Partai Demokrat membentuk tim seleksi yang diketuai oleh Irwan
Febrianto dan Sekretaris Mahendri Eka Putra.

Tim seleksi merumuskan dan memberikan skor di dalam penentuan nomor urut yang sudah diatur dalam juklak juknis penilaian Bacaleg yang sesuai dengan arahan dari DPP Partai Demokrat.

“Semoga komposisi Bacaleg yang kami tawarkan kepada masyarakat Solok dapat dipilih karena mereka semua adalah kader-kader terbaik yang kami anggap bisa mewarnai legislatif di Kota Solok,” ujar Irzal Ilyas.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Solok, Fernandez mengatakan, untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih harus dimulai dengan menempatkan orang yang tepat, amanah dan berintegritas di lembaga legislatif yang nanti nya menjadi mitra pemerintah. “Itulah komitmen kami dari Partai Demokrat,” pungkas Fernandez.

Berikut nama Bacaleg Partai Demokrat dari Dapil Tanjung Harapan :
Nomor urut 1 Afdal Yandi
Nomor urur 2 Darnus
Nomor urut 3 Ridmalely
Nomor urut 4 Bayu Kharisma
Nomor urut 5 Deswad
Nomor urut 6 Nani Rumiati
Nomor urut 7 Marwansyah
Nomor urut 8 Yuli Silvia
Nomor urut 9 H Irwan Firdaus

Sedangkan dari Dapil Lubuk Sikarah :
Nomor urut 1 Deni Nofri
Nomor urut 2 Jasmir Ilyas
Nomor urut 3 Darlindawati
Nomor urut 4 Hero Warman
Nomor urut 5 Doni Rafki
Nomor urut 6 Asriani
Nomor urut 7 Ispendi
Nomor urut 8 Furgan
Nomor urut 9 Upik Apriani
Nomor urut 10 Zulfahmi
Nomor urut 11 Yossi Nofrianti

(Putri Caprita)