Inilah Penampakan Wajah Pembunuh Istri Siri Di Lima Kaum Tanah Datar

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Tersangka Jailani (40) adalah pelaku pembunuhan istri sirinya di Jorong Balai Labuah Bawah Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar, ia menusuk korban Sur (40) pada Jumat (01/03) lalu.

Ia menusuk istri yang dinikahi secara siri dengan sebuah pisau. Setelah aksi pembunuhan itu ia juga sempat menyayat nadinya sendiri, sebelum ia ditemukan warga sekitar 200 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi lemah dan berlumuran darah.

Tersangka yang berprofesi sebagai tukang ojek ini juga diketahui bukan warga asli setempat. Sebelum aksi pembunuhan itu, ia juga sempat membakar rumah yang ditempati Sur bersama anak tirinya.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP. Edwin kepada kabarsumbar, Minggu (03/03) mengatakan jika kondisi pelaku dinyatakan dokter sudah berangsur membaik dan pelaku sudah berada di tahanan polres Tanah Datar .

“Ia bisa rawat jalan dan pengobatannya bisa dibantu oleh dokter poly Polres Tanah Datar. Tangan dan pundaknya masih diperban akibat luka sayatan ketika mencoba ingin bunuh diri,” ujar Edwin.

Kasat Edwin menyebutkan jika dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan rekontruksi kejadian dalam minggu ini.

“Kita akan koordinasi dengan kejaksaan untuk melakukan rekon,” tutur kasat.

Katanya, pelaku akan dijerat dengan KUHP pasal 338 tentang pembunuhan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...