Jelang Rapimda, Nama Fadli Jamal Mencuat Jadi Ketua KNPI Kota Pariaman

Fadli Jamal.

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Menjelang Rapimda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman pada 16 september 2018, mendatang, sejumlah pemuda Pariaman pun sudah mulai diperbincangkan untuk memegang tampuk kepemimpinan mendatang.

Setelah jabatan DPD KNPI Kota Pariaman dibawah pimpinan Riza Saputra sebagai DPD Kota Pariaman akan berakhir pada tahun ini.

Kalangan pemuda Pariaman baik dari OKP dan OKPI serta PK se-kota Pariaman menanti-nanti sosok yang akan atau ingin maju menjadi ketua KNPI Kota Pariaman selanjutnya.

Melalui seluler, Kabarsumbar mencoba menghubungi Fadli Jamal yang dulu pernah maju menjadi bakal calon Ketua KNPI Kota Pariaman periode sebelumnya, namun gagal tersebut.

Kader muda terbaik yang dimiliki NU ini ketika ditanya akan maju kembali menjadi bakal calon ketua KNPI, dia hanya tertawa kecel.

“Kita lihat saja nanti kalau demi kemajuan dan kebaikan pemuda Kota Pariaman kita siap, kita akan berdiskusi dengan senior-senior NU dan IMAPAR ditingkat sumbar apakah senior-senior masih memberi lampu hijau untuk saya maju sambil ketawa,” kata Fadli.

Fadli sendiri terdaftar sebagai caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan 3 Kota Pariaman.

Fadli sendiri dikenal dekat dengan sejumlah tokoh Sumatera Barat. Ia juga pernah menjadi Bendahara PW IPNU Sumbar yang memiliki jaringan hingga nasional.

[Rizki Pratama]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...