KAHMI Audiensikan Kegiatan Kaderisasi dan Keolahragaan dengan Menpora Amali

KAHMI Audiensikan Kegiatan Kaderisasi dan Keolahragaan dengan Menpora Amali. Foto: Dok Kemenpora RI

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Manimbang Kaharyadi mengunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di kantornya, gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).  Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan 3 poin terkait kegiatan KAHMI.

Pada kesempatan ini, Sekjen MN KAHMI, Manimbang Kaharyadi mengungkapkan terdapat 3 poin yang disampaikan kepada Menpora Amali yang berkaitan dengan kegiatan kaderisasi dan keolahragaan.

“Saya mencoba mengkomunikasikan ke beliau kedepan kita cari formula yang tepat yang sesuai dengan kegiatan kita ini yang bisa kita sinergikan dan sebenarnya sekarang tumbuh semangat bahwa atensi tidak hanya soal kepemudaan tapi juga soal keolahragaan,” ujarnya.

Kedua, menyampaikan kepada Menpora Amali yang juga alumni HMI bahwa misi besar KAHMI salah satu misi besarnya adalah merawat mata air perkaderan agar terus mengalir dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan zaman.

“Agar kualifikasi kader yang dibangun itu benar-benar sesuai dan siap berkompetisi di era millenial ini,” harapnya.

Sementara ketiga yakni menyampaikan salam hangat dari pengurus KAHMI daerah yang mayoritas dipimpin oleh anak muda.

“Pengurus daerah baik provinsi, kabupaten/kota sangat antusias dan mendambakan suatu saat pak menteri bisa hadir. Mudah-mudahan covid itu cepat mereda,” katanya.

Manimbang pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menpora Amali atas apresiasi dan atensinya terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan KAHMI.

“Terimakasih pak menteri atas atensinya, atas apresiasinya kepada beberpa kegiatan yang telah kami lakukan,” pungkasnya.

Menpora Amali memberikan respon yang baik untuk audiensi KAHMi ini. Selain itu, ia juga memberikan apresi kepada KAHMI atas kontribusinya dalam membantu pemerintah di berbagai bidang terutama pemulihan ekonomi nasional pasca COVID-19.

“Tentu pemerintah mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KAHMI baik di tingkat nasional  provinsi maupun kabupaten/kota yang selama ini berkontribusi positif terhadap apa yang dilakukan pemerintah,” pungkasnya.