Kedapatan Miliki Sabu, Supir Ditangkap Polisi di Solok

Solok – Seorang pemuda yang keseharian berprofesi sebagai sopir ditangkap jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Solok Arosuka, Rabu 15 Januari 2020.

Pria itu ditangkap di Perumnas Arosuka, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Pria itu ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis Sabu.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan menyampaikan, tersangka ditangkap di Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus berdasarkan informasi dari masyarakat.

Ia menyebutkan tersangka merupakan warga Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang bekerja sebagai sopir.

“Dengan tersangka juga diamankan barang bukti, tiga paket kecil yang diduga sabu-sabu dibungkus dengan plastik klem warna bening, satu rangkaian alat hisap sabu (bong), satu pipet air mineral,” kata Kasat.

Kemudian satu buah korek api gas warna putih, satu jarum, satu kaca pirek, dan satu unit telepon genggam merk Nokia warna putih.

Eko mengatakan kronologis penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat bahwa Eka sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu dan sebagai pengguna.

Kemudian anggota Satuan Resnarkoba Polres Solok melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar lokasi rumah pelaku.

Saat itu pelaku yg sedang berada di sebuah gudang di samping rumahnya langsung ditangkap dan diamankan oleh anggota.

“Pada saat anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku Eka, dan menemukan serangkaian alat penghisap sabu (bong) yang sudah terpasang lengkap,” jelas Kasat.

Setelah dilakukan pengeledahan pada badan dan pakaian Eka ditemukan barang bukti sabu-sabu.

Penangkapan dan penggeledahan terhadap Eka pada saat itu disaksikan oleh ketua pemuda dan kepala jorong dan warga setempat.

“Kemudian pelaku Eka dan seluruh barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Solok guna proses perkara lebih lanjut,” pungkasnya.


Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...