Keliling Kota Padang, Ini 3 Tempat Makan Rekomendasi Ria SW

Foodvlogger, Ria SW. Foto: Internet

Padang – Ria SW merupakan seorang food vloger terutama street food di Indonesia. Wanita yang memiliki nama Ria Sukma Wijaya ini aktif sebagai konten kreator YouTube sejak tahun 2016 hingga sekarang dan sudah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta pengikut. beberapa waktu yang lalu, Ria mendatangi kota Padang yang merupakan kota impiannya dari lama dengan konten menggila di Padang.

Berikut 3 tempat yang direkomendasikan Ria di Vlognya, yaitu

1. Es Durian Ganti Nan Lamo

Es Durian Ganti Nan Lamo di daerah Pondok. Foto: Internet

Restoran yang berlokasi di jln. Hos cokroaminoto ini dikunjungi ria karena rekomendasi salah satu teman yang sering bolak balik kota Padang . Es durian di restoran ini beda dengan es durian yang pernah ia coba, karena rasanya lebih kental dan duriannya berasa.

“katanya kalo ke Padang tapi belum cobaain es durian ini itu kayak belum ke Padang,” sebut foodvloger cantik ini.

2. Ikan Bakar DJoni/kun

Ikan Bakar Djoni Kun. Foto: Internet

Setelah minum Es Durian ria langsung coba pergi makan ikan bakar Djoni/kun. Menu andalannya yaitu ikan bakar santan dan ria memilih untuk coba ikan bakar dengan bumbu yang pedas.

“ini bisa di pesan pedas atau engga, tapi aku milih yang pedas. Ternyata pedasnya, pedas banget ya.” Ucapnya

Selain pesan ikan bakar Ria jua memesan kangkung terasi, makanan ini juga di dapat approve dari Ria.

3. Sate Danguang Danguang

Sate dengan kuah kuning. Foto: Internet

Ria yang suka sekali sate padang ternyata baru tau kalau sate itu ada 3 jenis dan salah satunya danguang-danguang yang berasal dari 50 kota. Di dalam vlognya Ria mengungkapkan rasa dari sate ini lebih manis dan ciri khas dari sate ini kuahnya kuning.

“ini kita belajar sate padang nya nyicil dulu ya” katanya

Setelah seharian keliling kota Padang ria menyampaikan rasa tidak percaya sudah menginjakkan kaki di kota Padang. Foodvloger dengan 3,99 jt subscriber ini bersyukur sudah diberikan kesempatan untuk bisa ke Padang yang sudah menjadi impianya dari lama.

Kharisma Asdova