Kopnuspos Padang Ajak Masyarakat Berbagi Keuntungan

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Pada masa pandemi Covid-19 terutama dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Darurat, banyak dampak yang dirasakan oleh semua pihak baik itu dampak negatif maupun dampak positif.

Hal itu termasuk Koperasi Simpan Pinjam Nusantara POS (Kopnuspos) Prioritas Wilayah 2. Jika  terdapat kendala yang dirasakan selama masa Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.

Kepala Cabang KopnusPos Wilayah 2 Raja Indra Kesuma mengatakan, adanya kendala yang dialami pihaknya tentang adanya ruang gerak. Namun, menurutnya hal itu tidak mengurangi tujuan dan hasil yang diraih koperasi.

“Kendala yang paling terasa adalah adanya keterbatasan ruang gerak antara kita, yang biasanya dengan anggota bisa langsung berinteraksi namun selama masa PPKM ini menggunakan Handphone. Namun tidak mengurangi juga tujuan dan hasil yang kita raih. Kita berusaha adaptasi saja dan tidak ada pengaruh rasanya,” kata Raja kepada Kabarsumbar di Padang, Selasa (27/7).

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Bukittinggi Amankan Residivis Pengedar Narkoba

Pasalnya Kopnuspos sendiri bergerak melalui aplikasi yang bisa dapat di download melalui Playstore. Fitur-fitur yang ada juga dapat meringankan beban anggota dalam pembelian apapun hanya dengan melalui Handphone saja.

“Banyak, Semua bisa itu hastagnya mulai dari pembayaran, transfer, simpanan nanti, mengajukan pinjaman pensiunan juga bisa semua bisa lewat Kopnuspos di Playstore,” kata Raja.

Untuk itu dengan kondisi pandemi saat ini mengajak masyarakat agar bersama-sama membesarkan Kopnuspos  dan mendapatkan keuntungan nantinya.

“Karena konsep dari Kopnuspos  ialah tambah dan bagi, tambah produksinya, tambah profitnya, dan bagilah hasilnya, kita tidak mengenal kurang.Jadi semua masyarakat calon anggota yang nantinya bergabung dengan Kopnuspos,” sebut Raja.

Baca Juga :  Balapan Liar, Tujuh Remaja Diamankan Satpol PP Padang
  • Bagikan