Korban Ke 5 Banjir Bandang Tanjung Bonai Ditemukan Warga

1 orang masih dalam pencarian.

Fhoto : Pencarian korban bencana banjir bandang Tanjung Bonai, Sabtu (13/10).(ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR.COM – Satu dari dua korban banjir bandang Jorong Piubuh Nagari Tanjung Bonai, Lintau yang dinyatakan hilang kembali ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia, Sabtu (13/10).

Korban dengan identitas Yusrizal Effendi aliad Buyung (45) ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi tempat korban hanyut, tepatnya di Jorong Situgar Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar.

Ditemukannya korban Buyung ini, sudah menjadi luma orang yang dinyatakan telah meninggal dunia. Sementara itu, satu orang yang dinyatakan hilang, sampai saat ini masih dalam proses pencarian tim penyelamat gabungan.

“Betul, tim sudah menemukan korban ke lima korban banjir bandang yang melanda Nagari Tanjung Bonai. Atas permintaan keluarga korban langsung di serahkan tim penyelamat gabungan,” ungkap Kepala BPBD Tanah Datar Thamrin Basroel.

Berikut identitas korban meninggal dunia dalam peristiwa banjir bandang di Jorong Piubuh Nagari Tanjung Bonai, pada Kamis 11 Oktober 2018 lalu :

1. Rani Boru Sinaga,  32 thn
2. Moch Steve Efendi, 10 thn
3. Anis, 3 thn
4. Yernida (warga 50 kota), 56 thn
5. Yusrizal Buyung, 45 thn.

Sementara itu, korban Deswirman (58) warga 50 Kota masih dinyatakan hilang dan dalam pencarian tim. (Ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...