Korban Pencabulan di Kamang Baru Adalah Anak Angkat Pelaku

SIJUNJUNG, KABARSUMBAR – Hasil dari pemeriksaan Bunga, 14 (nama samaran), korban pencabulan yang dilakukan Watrizal, 40, warga Jorong Kamang Makmur, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, terungkap bahwa Bunga, 14 (nama samaran) adalah anak piatu (kematian ibu) yang diangkat oleh istri pelaku sebagai anak, sekitar enam bulan lalu karena ketidakmampuan keluarganya dengan alasan ekonomi.

Diketahui dari keterangan korban, setelah perbuatan bejat pelaku diketahui oleh istrinya, lalu membawa korban menuju Simpang Kliran Jao dengan maksud agar korban pulang ke rumah keluarganya yang berada di Kotobaru, Dharmasraya.

Namun dalam perjalanan menuju Simpang Kliran Jao, pelaku kembali mengulangi perbuatannya di sebuah kebun sawit di pinggir jalan wilayah Nagari Kamang tersebut. Setelah itu barulah korban diantar ke rumah keluraganya yang berada di Kotobaru, Dharmasraya.

“Awalnya perbuatan pelaku diketahui istrinya, untuk menghilangkan malu, korban diantar pelaku ke rumah keluarganya yang berada di Kotobaru, namun dalam perjalanan korban kembali dicabuli,” ungkap Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi didampingi Paur Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul, selasa (4/12).

Ditambahkan Paur Humas, perbuatan pelaku sudah berulang kali.

“Awalnya istri pelaku yang melapor, kemudian, setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke orang tuanya, kemudian ayah korban kembali membuat laporan ke Mapolsek Kamang Baru,” tambah Iptu Nasrul.

(Hendri)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...