Kunjungi Batusangkar, Ini Agenda AHY

 

BATUSANGKAR, KABARSUMBAR – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) berkunjung ke Kota Batusangkar, Tanah Datar, Rabu, 20 Maret 2019.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan mengunjungi beberapa tempat di Batusangkar, di antaranya Istano Pagaruyung, dan temu pengurus Partai Demokrat, caleg, dan simpatisan di Gedung Nasional Batusangkar.

Dijadwalkan, pukul 10.30 AHY Tiba di Istana Pagaruyung. Di Istano, AHY hanya melakukan kunjungan wisata dan akan berfoto memakai pakaian adat.

Selanjutnya, AHY akan istirahat, shalat dan makan siang di rumah Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Dedi Nurhamdizari bersama tokoh adat setempat. Sambil makan siang, AHY akan disuguhi penampilan silat di kediaman Dedi Nurhamdizari.

Pukul 13.00 WIB, AHY dijadwalkan akan memaparkan 14 Program Prioritas di Gedung Nasional Batusangkar.

Wabendum DPP Partai Demokrat, Eka Putra memaparkan, kedatangan AHY adalah bentuk dukungan AHY untuk caleg-caleg Demokrat yang berjuang memperebutkan kursi DPR RI, DPRD Sumbar, hingga DPRD Tanah Datar.

“Beliau sengaja ingin ke Tanah Datar untuk memberikan dukungan kepada kader Demokrat yang berjuang,” ujar Eka Putra. (Hijrah)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...