Kwarcab Kota Solok Kirim 29 Peserta Dalam Event GPD

Solok Kota – Sebanyak 29 orang tergabung dalam kontingen Kwarcab Kota Solok siap ikuti Giat Prestasi Daerah tahun 2022 yang mana Kota Solok menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan GPD tahun sini.
Giat Prestasi Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Oktober 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Taman Pramuka Pulau Belibis Ampang Kualo Kota Solok.
Kontigen Kwarcab Kota Solok yang terdiri dari Pramuka Penegak Kota Solok 8 Putra., 8 purtri, 1 bindamping putra, 1 bidamping putri, 3 putra dan 3 putri Pramuka berkebutuhan khusus, 1 bindampin putra dan 1 bindamping putri dari Pramuka berkebutuhan khusus serta 1 pimpinan kontingen dari Dewan Kerja Cabang dan 1 Pimpinan Rombongan dari Andalan Cabang dilepas secara resmi oleh Ketua Harian Kwarcab Kak Wadirman Anto, Selasa (18/19/2022) bertempat di Kwarcab Kota Solok.
Dalam arahannya Wadirman menyampaikan pesan kepada peserta agar dapat menjaga nama baik Kwarcab kota solok selama kegiatan.

“Lebih kurang 2 bulan adik-adik dipersiapkan dari seleksi hingga masa pelatihan dan hari ini kami lepas mengikuti GPD dengan membawa hasil yang baik, kita sebagai tuan rumah banyak kakak-kakak pramuka, andalan cabang, korp pelatih, dewan kerja serta pemerintah kota solok terlibat dalam mempersiapkan kegiatan ini, untuk itu adik-adik agar juga jaga Kesehatan selama kegiatan, tetap mengikuti semua rangakaian kegiatan dan jangan lupa mejalankan kewajiban kita terhadap Allah Yang Maha Esa”, Ujar Wadirman.
Dalam Kegaiatan Giat Prestasi Daerah tahun ini merupakan rangkaian puncak peringatan Hari Pramuka ke 61 tahun 2022 tingkat Sumatera Barat, Kota Solok sebagai tuan rumah bekerja sama dengan Kwartir Daerah 03 Gerakan Sumatera Barat telah mempesiapkan beberapa agenda kegiatan yaitu Malam Keakraban Tuah Sakato yang akan dilaksanakan di Gor Tanjung Paku, Apel Besar Hari Pramuka di Lapangan merdeka Solok dan GPD di Bumi perkemahan Taman Pramuka.