Wako Solok Gelar Rapat Bersama Forkopimda

Solok Kota – Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, memimpin rapat rutin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, di Ruang Rapat Zarhismi Ajis, Selasa (18/10).
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Solok Dr. H.Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, Ketua Pengadilan Negeri Solok Raden Danang Noor Kusumo, S.H., Kepala Kejari Solok Andi Metra Wijaya, SH, MH, Kapolres Solok Kota, diwakili oleh Kabag Ops Kompol Chairul Amri Nasution, S.I.K, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD terkait.
Rapat Rutin Kali ini membahas tentang percepatan revitalisasi pasar raya solok, imunisasi anak, persiapan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat pada Tanggal 18 s/d 22 Oktober 2022, dan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Kota Solok pada tanggal 21 s/d 24 Oktober 2022 besok.
Wako Solok berharap semua kegiatan yang akan digelar dalam waktu yang dekat dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan Pemerintah Kota Solok.
“Semoga dilancarkan jalan nya seluruh agenda yang sudah kita rencanakan bersama dan tidak terkendala, tentu sesuai dengan aturan yang berlaku”, Ungkap Wako