Libur Lebaran, Citilink Tambah 17 Frekuensi Penerbangan Menuju Padang

Maskapai Citilink
Maskapai Citilink

PADANG, KABARSUMBAR – Maskapai Low Cost Carier (LCC), Citilink Indonesia menambah 17 frekuensi penerbangan masing-masing rute dari Jakarta menuju Padang dan sebaliknya, dalam menghadapi lonjakan penumpang pada libur lebaran tahun 2018.

District Sales Manager Branch Office Padang Citilink M. Sugiarto mengatakan, hingga saat ini, baru satu frekuensi Pulang-Pergi (PP) yang sudah dipastikan ditambah oleh manajemen dalam menyambut libur lebaran 2018.

“Untuk tahun 2018, sampai sekarang, sudah ada masing-masing satu frekuensi yang kita tambah untuk tujuan Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Minangkabau Padang dan sebaliknya, Padang menuju Jakarta,” kata Sugiarto via seluler di Padang, Selasa (5/6/2018).

Dikatakan Sugiarto, untuk penambahan Extra Flight (penerbangan ekstra) rute Jakarta-Padang dan Padang-Jakarta tersebut dilakukan dari rentan waktu, 8 hingga 24 Juni 2018.

“Jadi, setiap harinya dari 8 hingga 24 Juni 2018, ada satu penerbangan tambahan. Jika ditotal, ada 17 Extra Flight untuk masing-masing rute penerbangan tersebut, selama lebaran,” jelasnya.

Untuk jadwalnya sendiri, keberangkatan penerbangan Jakarta-Padang pada 17.00 WIB dan kedatangan pada 18.55 WIB. “Sedangkan, untuk keberangkatan penerbangan Padang-Jakarta pada 21.10 WIB, dan kedatangannya pada 23.00 WIB setiap harinya pada Extra Flight,” katanya.

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...