Mahyeldi Kunjungi Penyandang Disabilitas, Tersentuh karena Pesan via DM Instagram

Foto : Internet

Tanah Datar – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi mengunjungi Novi Yulia Hendra (37), seorang penyandang disabilitas di Guguak Cino Limo Asam, Nagari Tanjuang Barus, Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar, Senin, 17 Juni 2024.

Novi menderita Spina Bifida sejak lahir dan mendapat perhatian khusus dari Mahyeldi. “Kami prihatin terhadap derita Novi,” ungkap Mahyeldi penuh kepedulian.

Mahyeldi menghubungi Dr. Roni, dokter spesialis tulang belakang, melalui video call untuk memeriksa kondisi Novi. “Semoga kondisinya bisa diperiksa, agar tulang belakangnya pulih,” harap Mahyeldi.

Kepedulian Mahyeldi terhadap Novi tak hanya karena status disabilitasnya, tetapi juga karena kedekatan emosional yang terjalin. Novi, dengan keterbatasannya, selalu mendukung Mahyeldi melalui pesan WhatsApp.

“Setiap hari Novi mengirim pesan ke WhatsApp saya dan istri. Kami terkesan oleh dukungannya. Itu sebabnya kami datang ke rumahnya untuk bertemu keluarga,” ungkap Mahyeldi dengan haru.

Kunjungan ini menunjukkan kepedulian Mahyeldi kepada masyarakat, terutama penyandang disabilitas. Di tengah kesibukannya, Mahyeldi selalu menyempatkan diri membantu dan memperhatikan mereka yang membutuhkan.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.