Mengenal Beberapa Macam Bentuk Tubuh Untuk Memilih Lingerie

  • Bagikan
Ilustrasi. Foto : https://unsplash.com/photos/ffustAcaX0E
Ilustrasi. Foto : https://unsplash.com/photos/ffustAcaX0E

Memahami seperti apa bentuk tubuh kita merupakan salah satu cara memilih Lingerie yang tepat. Dari tiap wanita mempunyai bentuk tubuh berbeda-beda. Ada pun beberapa bagian yang bahkan merupakan bagian tubuh favorit yang mau mereka tonjolkan.

Di bawah ini ada beberapa panduan memaksimalkan penampilan dengan penggunaan set lingerie sesuai bentuk tubuh.

Bentuk Tubuh Hourglass

Bentuk tubuh ini cocok dengan ragam model lingerie. Anda harus bersyukur kalau memiliki tubuh dengan bentuk seperti layaknya jam pasir. Jika memiliki bentuk tubuh sepetrti ini, maka paling ideal serta cocok dengan ragam model set lingerie apa saja. Tidak akan sulit untuk menemukan set lingerie yang sesuai bentuk tubuh tersebut.

Tetapi agar bisa menonjolkan bagian lekuk pinggang, pilihlah set lingerie teddy, garter belt, korset, atau pun panty dengan memakai high waist cutting. Dengan model lingerie/ set lingerie semacam itu, maka akan makin mempertegas bagian lekuk pinggang kalian yang tadinya memang sudah bagus.

Bentuk Tubuh Petite

Jenis tubuh ini mampu memberikan kesan tubuh berisi. Tubuh petite ialah ukuran tubuh kecil dan juga terkesan mungil. Untuk tipe petite, maka cenderung cocok pada hampir semua tipe lingerie atau pun set lingerie.

Baca Juga :  Gotong royong, Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Dapur

Anda tak akan kesulitan untuk menemukan set lingerie yang bagus dengan jenis tubuh anda yang mungil. Tetapi ada yang perlu diperhatikan agar set lingerie yang dipilih benar-benar tepat.

Supaya terlihat semakin ideal, maka Anda bisa memakai set lingerie dengan adanya aksen ruffles atau renda. Detail ruffles pada set lingerie tersebut yang bisa memberikan tubuh terkesan penuh.

Bentuk Tubuh Atletis

Tubuh ini harus memilih set lingerie yang mampu memberi kesan lekuk yang menawan. Ada banyak wanita yang memiliki tubuh atletis atau memang kurang mempunyai lekuk tubuh.

Bagi yang bentuk tubuhnya semacam ini, maka Anda akan memerlukan set lingerie yang dapat memperlihatkan lekukan tubuh.

Anda bisa juga menggunakan set lingerie dengan kesan tubuh lebih berisi. Maka dari itu, Anda dapat memilih set lingerie dengan model korset, garter belt, teddy, bustier atau bralette. Lingerie dengan memakai aksen lace akan juga memberikan tampilan yang feminin untuk tubuh Anda.

Sedangkan pemilihan set lingerie korset bisa menambah ilusi terhadap siluet pinggang kalian. Jika ingin memakai set lingerie model bralette, maka pilihkan bralette yang potongan lehernya berbentuk V.

Baca Juga :  Bahas eCommerce, Kemendes PDTT Gelar Pertemuan dengan Malaysia

Bentuk Tubuh Round

Untuk tubuh seperti ini, maka fokuskan set lingerie pada tubuh atas. Kalian tidak perlu khawatir jika memiliki tubuh yang curvy. Jika kurang merasa percaya diri, maka Anda hanya harus mengalihkan perhatian kepada tubuh di bagian atas.

Anda tetap dapat tampil makin percaya diri memakai banyak pilihan set lingerie. Jika tubuh lebih besar pada bagian bawah, maka Anda bisa pilih saja set lingerie ketat di bagian dada. Tetapi pastikan set lingerie tersebut longgar pada bagian pinggul.

Sedangkan kalau tubuh Anda lebih bulat, maka lingerie seperti model teddy dan juga chemise merupakan set lingerie yang tampak ideal. Ada tipe set lingerie lain, yaitu seperti bustier dan bralette yang akan juga mempertegas bentuk serta belahan dada kalian.

Lingerie gaun memakai belahan tinggi pada bagian samping bisa juga Anda coba. Dengan set lingerie model seperti itu, maka perhatian mata tertuju kepada belahan pakaian yang akan membuat penasaran. Sekian saja dan semoga bermanfaat.

  • Bagikan