Meningkatkan Kualitas Kerja Kehumasan Dan Keprotokolan, Pemko Solok Gelar Bimtek

SOLOK KOTA – Untuk merefresh dan mereview kembali pemahaman terhadap tugas dan fungsi nya, Pemerintah Kota Solok gelar Bimbingan Teknis Bimbingan Teknis Kehumasan dan Keprotokolan, yang di ikuti oleh Staf Personil Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Solok, Adc, Sekretaris Pribadi, serta driver Wako dan Wawako, Berlokasi di Hotel Imelda Padang, Akhir pekan ini.

Wawako Reinier menyampaikan, Bimtek ini dilakukan untuk memastikan seluruh staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan selalu dalam keadaan siap dan paham mengenai semua tugas masing-masing.

“Tugas-tugas yang dilakukan saudara sekalian merupakan marwah bagi sebuah kota. Marwah itu terletak pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan,” Ujar Wawako.

Reinier mengharapkan, kepada semua jajaran prokom Kota Solok harus terus menerus belajar, dan mengisi ilmu agar siap kapan saja bila diperlukan untuk melaksanakan tugas.

“Kesiapan dan komunikasi yang baik antar sesama harus selalu dijaga. Dengan itu, segala pekerjaaan tidak akan mengalami gangguan dan dapat dikerjakan secara baik,” ujarnya.

“Tugas-tugas yang dilakukan saudara sekalian merupakan marwah bagi sebuah kota. Marwah itu terletak pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan,” Tutup Wawako.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Solok Nurzal Gustim melaporkan Bimtek ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut. Jika pada Tahun 2018 dan 2019 dilaksanakan Outbond di lapangan, untuk Tahun 2020 ini dilaksanakan bimtek materi kelas.

Bimtek ini bertujuan untuk merefresh kembali pemahaman dan memberikan pembekalan, baik itu kepada peliput, protokol, sespri, Adc serta driver agar nantinya bisa melaksanakan tugas dan fungsi nya lebih baik lagi”, ujar Nurzal Gustim.

Fernandez

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.