Menpora Dukung Sportainment dan Budaya Olahraga Terus Bertumbuh

Menpora Dito Dukung Sportainment juga Budaya Olahraga Terus Mengalami Pertumbuhan

Menteri Pemuda lalu Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo menggalang pembudayaan olahraga terus berprogres di dalam sedang masyarakat, salah satunya melalui sportainment yang digunakan memadukan olahraga lalu hiburan.

Menpora Dito mengapresiasi Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina pemilik RANS Sportainment yang tersebut rutin menyelenggarakan acara olahraga berbalut hiburan, yang dimaksud terbaru adalah Sport Party Clash of Celebrity yang mana berlangsung di dalam Istora Senayan, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (23/12) malam.

Sport Party Clash of Celebrity yang tersebut merupakan pertandingan tenis indoor antarselebritis ternama Tanah Air ini menggunakan format pertandingan antartim, terbagi dua regu yang digunakan berlaga yaitu pasukan merah juga biru.

Tim Biru terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta, dan Dikta, sementara pasukan Merah diperkuat Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya dan juga Gege Elisa.

Ada pula pertandingan untuk para petenis profesional berformat ganda campuran antara Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya serta Muhammad Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi.

“Kita apresiasi terhadap Raffi Ahmad yang kembali menyelenggarakan event sportainment, yang tersebut juga menghadirkan atlet tenis putri nasional Aldila yang dimaksud telah go internasional juga dipadukan dengan celebrity match pada rangka pembudayaan olahraga tenis,” ujar Menpora Dito, diambil dari laman resmi Kemenpora RI, Mingguan (24/12).

“Selain kawan-kawan artis dan influencer ada juga dari platform entertainment digital yang tersebut juga terus-menerus menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin seperti RANS Entertainment yang mana juga dibalut dengan pertunjukan musik.”

Selain memperlihatkan aksi olahraga tenis para artis dalam lapangan, Sport Party Clash of Celebrity juga dilengkapi dengan hiburan musik, menampilkan band Popstar yang mana terdiri dari Desta, Andre Taulany, Dikta, Surya Imsomnia, Raffi Ahmad dan juga berkolaborasi dengan Ariel juga JKT 48.

Menpora Dito berharap kegiatan positif seperti itu dapat terus diadakan dengan rutin sebagai bagian membudayakan olahraga kemudian menginspirasi rakyat luas agar berolahraga.

“Kita setiap saat mengupayakan pembudayaan olahraga ini dapat rutin dilaksanakan agar publik luas semakin sejumlah yang mana gemar berolahraga,” kata Menpora Dito.

“Jelang pemilihan 2024 saya pikir bagus juga apabila ada teman-teman lain yang tersebut juga mau menyelenggarakan pertandingan yang dimaksud mempertemukan tokoh-tokoh urusan politik agar kembali rileks.”

“Dengan banyaknya partisipasi dari teman-teman influencer ini lama-kelamaan pembudayaan olahraga nasional akan semakin berprogres serta market olahraga terbentuk sehingga tercipta sistem ekologi sektor olahraga yang digunakan semakin baik di tempat berbagai cabang olahraga,” pungkas Menpora.

Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih dan juga berharap melalui kegiatan ini menjadi inspirasi mengupayakan perkembangan olahraga khususnya tenis tanah air.

“Terima kasih banyak berhadapan dengan kedatangannya Mas Menpora, mudah-mudahan ini menginspirasi dan juga olahraga tenis Indonesia semakin maju,” ujar Raffi.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.