Nenek Animar Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

"Kondisi korban saat ditemukan cukup mengenaskan, jari tangan patah dan korban kehilangan sejumlah uang"

Fhoto : Kondisi rumah nenek Animar (77) warga Jorong Kota Nagari Tepi Selo, Lintau Buo Utara usai ditemukan tewas didalam rumahnya, Sabtu (12/01). (Ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Warga Jorong Kota Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar digegerkan penemuan seorang nenek yang meninggal dengan kondisi berlumuran darah, Sabtu (12/01).

Animar (77) ditemukan tewas dirumahnya, kuat dugaan korban yang tinggal seorang diri itu dibunuh, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut warga sekitar Syawal (43) kepada kabarsumbar, jika penyebab pastinya Animar tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan memang tidak diketahui. Namun katanya, pertama kali di temui oleh anak adik korban Eva.

“Menurut masyarakat, pertama kali ditemukan oleh Eva, pada pagi itu memberi makan ikan dikolam dekat rumah korban. Karena korban tinggal sendirian, Eva memangil nenek Animar dan sudah mendapati korban sudah tergeletak dekat kamar mandi,” ucap Syawal.

Syawal juga mengatakan, kondisi korban saat ditemukan sangat memprihatinkan, selain kondisi yang berlumuran darah, jari tangan korban ada yang patah.

Kapolsek Lintau Buo Utara Surya Wahyudi ketika dikonfirmasikan kabarsumbar, Sabtu (12/01) membenarkan jika ada penemuan mayat korban yang diketahui bernama Animar.

“Kuat dugaan jika korban merupakan korban pembunuhan, ini melihat dari kondisi korban saat ditemukan. Kita menduga, korban diduga sudah meninggal sekitar dua hari yang lalu,” ucap Surya.

Kendati begitu lanjut Surya, pihak kepolisian sudah mendata saksi di sekitar lokasi kejadian dan melakukan outopsi terhadap korban.

“Kita akan melakukan penyelidikan apa motif kematian nenek Animar,” tutur mantan KBO Reskrim Polres Sawahlunto ini. (Ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...