Sebelum Ditemukan Tewas, Nenek Asnimar Terima Uang Penjualan Jagung

Fhoto : Kondisi jasad Nek Mar (77) saat ditemukan sudah menjadi mayat dirumahnya Jorong Kota Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar. (Ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Penyebab kematian nenek Asnimar (77) hingga saat ini masih menjadi tanda tanya, sebagian masyarakat di Jorong Kota Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar pun tidak menduga jika nasib nenek itu mengalami kematian yang cukup tragis.

Sebelum jasad Asnimar ditemukan, pada Rabu (12/01) pagi itu menurut salah seorang warga setempat, korban masih kelihatan disekitar rumahnya, bahkan ungkap Eva yang merupakan anak adik korban, almarhumah sempat menerima uang dari hasil panen jagung.

“Jumlahnya tidak diketahui berapanya, dan pada Kamis (10/01) lalu, nek Mar masih kelihatan kepasar usai menerima hasil panen jagung itu,” ungkapnya.

Kematian korban yang tinggal sendiri dirumah itu, kata Eva merupakan duka bagi keluarga dan juga warga setempat, karena selama ini korban cukup ramah dan dikenal sebagai sosok yang baik.

“Kami berharap, motif dibalik kematian orang tua kami dapat segera diketahui. Jikapun itu ada unsur kejahatan kami percayakan kepada pihak kepolisian,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Surya Wahyudi mengatakan, kasus ini belum dapat disimpulkan kepastian meninggalnya korban.

“Yang jelas, sesuai dengan arahan pimpinan kita lakukan visum dan outopsi terhadap korban. Setelah hasil ini keluar, bisa kita simpulkan sebab kematian. Kita harap masyarakat bisa memberikan informasi kepada kita untuk membantu menguak tabir kematian nenek ini,” ucap Iptu Surya. (Ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...