Diduga Mengantuk, Mobil Kabid Periwisata Tanah Datar Masuk Jurang

Fhoto : Kabid Pariwisata Dinas Parpora Tanah Datar Yendra Aprilia saat di evakasi setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jorong Situga Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (12/01). (Ddy)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Mobil dinas Kepala Bidang Pariwisata Dinas Parpora Tanah Datar, Yendra Aprilia alami kecelakaan tunggal (Out off control) di jalan raya Ombilin – Batusangkar, tepatnya di Situra Kecamatan Rambatan, Sabtu (12/01) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, mobnas jenis kijang kapsul BA 53 E yang dikemudikan oleh Yendra Aprilia terjun masuk jurang dan mengalami kerusakan dibagian depan dan samping.

Menurut saksi mata, salah seorang staff di dinas tersebut menyebutkan, kondisi Kabid Yendra Aprilia kelelahan dan mengantuk sehingga kehilangan kontrol.

Hal itu dibenarkan oleh Edi Susanto Assisten II Setdakab Tanah Datar, jika kecelakaan tunggal tersebut terjadi selepas menghadiri acara Rakernas Ikmal di Malalo.

“Kondisi buk kabid hanya mengalami lecet dan shock akibat kejadian tersebut, dan kendaraan itu sudah dievakuasi sore tadi,” tutur Edi Susanto. (Ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...