OYO Indonesia Miliki Dua Pemimpin Baru

Jakarta – OYO Hotels and Homes, jaringan hotel, rumah dan living space dengan pertumbuhan tercepat sekaligus terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan penunjukkan Eko Bramantyo sebagai Country Head Emerging Businesses dan Carlo Ongko sebagai Country Stock Head untuk OYO di Indonesia.

Bergabungnya EkoBram dan Carlo ke struktur kepemimpinan OYO di Indonesia akan memperkuat ekspansi perusahaan ke berbagai vertikal bisnis baru diluar bisnis perhotelan.

Country Head for OYO Hotels and Homes Indonesia Rishabh Gupta menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu pasar prioritas OYO.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman hospitality yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. Penunjukkan kedua eksekutif dengan pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan dan menambah lini bisnis di Indonesia, serta memperkuat jajaran kepemimpinan OYO di Indonesia,” lata Risbabh.

“Kami senang sekali menyambut EkoBram dan Carlo ke keluarga besar OYO. Didukung tim kepemimpinan dengan kinerja luar biasa ini, OYO semakin siap menuju fase selanjutnya dalam merealisasikan misi kami, yaitu mentransformasi pengalaman hospitality di Indonesia,” jelas Rishabh.

Country Head Emerging Businesses, Eko Bramantyo (EkoBram) bertanggung jawab untuk memimpin perkembangan dan pertumbuhan lini bisnis baru di Indonesia termasuk segmen indekos, bisnis perhotelan dengan model leasing, dan kitchen.

EkoBram memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai sektor bisnis termasuk asuransi, peralatan rumah tangga, telekomunikasi.

Beliau juga seorang pengusaha di bidang hospitality. Sebelumnya, EkoBram menduduki posisi sebagai Chief Sales Officer Home Credit Indonesia dimana ia bertanggung jawab untuk menyusun strategi penjualan dan memimpin tim yang beranggotakan 6.600 orang.

Sementara itu, Carlo Ongko sebagai Country Stock Head akan memimpin operasional seluruh lini bisnis OYO di seluruh Indonesia.

Carlo memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang strategi & operasional di berbagai sektor bisnis. Sebelum bergabung dengan OYO, Carlo merupakan Direktur PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera (IBS), perusahaan infrastruktur telekomunikasi terkemuka di Indonesia, dimana ia bertanggung jawab untuk memimpin transformasi perusahaan, dan sebelum bergabung dengan IBS, Carlo pernah bekerja di McKinsey & Company, Accenture, IBM, Astra Honda Motor, dan Ralali.com sebagai Chief Operating Officer (COO).

EkoBram mengatakan, pihaknya senang sekali bergabung dengan OYO di Indonesia, apalagi di saat ini dimana industri hospitality sedang melalui proses evolusi yang berpusat pada teknologi. OYO telah berhasil memimpin proses transformasi ini, menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman hospitality unik demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Kami tidak sabar untuk segera memulai perjalanan kami dengan OYO, untuk terus tumbuh ke berbagai segmen bisnis hospitality lain selain hotel di Indonesia. Perkembangan sektor hospitality saat ini sangat menggembirakan, tidak hanya untuk kami tapi juga untuk pelanggan,” pungkas Carlo.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...