Panen Kacang Tanah Bersama Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

  • Bagikan

Landak – Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dalam berbagai hal. Termasuk melalui hal-hal yang terkesan sederhana. Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Maulana Imam Fajri.

Di sela-sela kesibukannya, Prada Maulana Imam Fajri membantu warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Puput, memanen kacang tanah, Selasa (16/03/2021).

“Kegiatan membantu panen kacang warga tersebut adalah upaya meningkatkan keharmonisan bersama warga sekitar, serta wujud nyata personel Satgas TMMD yang selalu membantu warga dalam setiap aktivitas,” katanya.

Selain mengerjakan penyelesaian di sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, selalu menyempatkan diri membantu warga yang tengah mempunyai kesibukan, seperti warga yang sedang panen kacang tanah di lokasi TMMD.

Sementara itu, Puput mengaku salut terhadap sikap Satgas TMMD 110/ Kodim 1201, lantaran tetap membantu warga di tengah kesibukannya membangun jalan dan jembatan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan jalan, pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Puput. (pendim1201)

  • Bagikan