Panji – Yosrisal Menjadi Pendaftar Pertama di Dharmasraya!

Dharmasraya – Pasangan bakal calon bupati -wakil bupati Kabupaten Dharmasraya yang pertamakali mendaftar ke KPU Dharmasraya di hari pertama pembukaan pendafataran ialah Panji Mursyidan dan pasangannya Yosrisal.

Pasangan ini diantar Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, Ketua Komite V DPD RI, Elviana, Ketua DPC Gerindra, Syofyan Hory, Ketua DPD NasDem, Hengki Purnanda, Ketua DPC Beringin Karya, Jhon Hendri, Ketua DPD PKS, Irmon beserta ratusan kader dan pendukungnya pada Jumat, 4 September 2020.

“Alhamdulillah kami sudah selesai mendampingi mendaftar. Insya Allah mereka adalah harapan warga Dharmasraya untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk lima tahun ke depan,” kata Andre.

Dharmasraya ini adalah milik semua masyarakat. Masyarakat berhak menikmati pembangunan secara merata, menikmati kemajuan, dan kesejahteraan.

” Kami hadir untuk mewujudkan semuanya itu,” tambahnya.

Menurutnya, dari pengalaman berkeliling pada pemilu legislatif 2019, banyak sekali keluhan dari masyarakat Dharmasraya tentang ekonomi yang sulit, lalu perhatian yang kurang dari pemerintah, juga ada isu-isu yang tidak adil.

“Kami sudah meminta kepada Panji-Yosrisal agar betul-betul memperbaiki nanti kekurangan-kekurangan yang ada selama periode sebelumnya. Dan memastikan Dharmasraya milik kita semua bukan milik sekelompok orang,” tuturnya.

Andre Rosiade menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah jaminan keberhasilan pasangan Panji – Yosrisal.

“Jaminannya tentu Partai Gerindra. Tidak mungkin Gerindra mengusung Panji dan Yosrisal jika tidak ada komitmen bahwa Dharmasraya akan menjadi milik semua,” tegasnya.

Panji Mursyidan dan Yosrisal mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan masyarakat. Dia yakin akan memenangkan Pilkada dengan dukungan dari partai yang punya kader kuat serta masyarakat cerdas.

“Terima kasih kami yang sebesar besarnya kepada bapak ibu dan semua masyarakat Dharmasraya yang mendampingi kami mendaftar. Kami harapkan silaturahmi tetap terjaga dan menjadikan pilkada damai dan badunsanak demi masyarakat Dharmasraya serta meraih kemenangan untuk masyarakat Dharmasraya,” katanya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...