Pemkab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Solok Arosuka – Bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah, Senin (24/10), Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si melantik/mengambil sumpah dan janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Pelantikan ini berdasarkan lampiran keputusan Bupati Solok Nomor : 821/735/BKPSDM – 2022 tanggal 23 Oktober 2022 tentang pengangkatan pejabat eselon II/b dan keputusan Bupati Solok Nomor : 821/736/BKPSDM – 2022 tentang pengangkatan pejabat administrator eselon III/a.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Drs. Syahrial, MM sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Aliber Mulyadi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker), Drs. H.N. Efiyardi Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Drs. Dafrizon, MM sebagai Kepala Bagian Kerjasama Daerah pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Sekda mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah untuk melengkapi Struktur Organisasi Pemerintah Daerah. “Atas nama pimpinan saya mengucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator yang baru saja dilantik,” ucap Sekda.

Sekda berpesan kepada pejabat yang baru dilantik maupun kepala OPD dan Camat yang hadir agar bekerja dengan cepat, tepat dan benar sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. Selain itu beliau juga mengingatkan pejabat terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait banyaknya agenda penting di tahun 2023 mendatang diantaranya pemilu serentak, pilwana serentak dan pemekaran nagari.

Turut hadir, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Ketua DWP Ny. Tezi Medison, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Solok dan Camat Se- Kabupaten Solok.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.