Pemkab Solok Mou Bersama STAI Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi

Solok Arosuka – Di kampus Solok Nan indah Solok Bupati Solok Gusmal pada hari Kamis 6 Agustus 2020 menanda tangani kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kab. Solok dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Solok Nan Indah tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok didampingi oleh Ketua STAI Solok Nan Indah Kardinal beserta pengurus yayasan, Perwakilan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Solok dan Kepala SKPD di lingkup Pemda Kab. Solok serta para Alumni STAI Solok Nan Indah.

Ketua STAI Solok Nan Indah Kardinal Menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kunjungan bupati solok Gusmal dalam melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak yayasan STAI Solok Nan Indah.

“STAI saat ini perlu perhatian dari pemerintah daerah serta stakeholder dan unsur terkait lainnya dalam mengembalikan kejayaan / eksistensi  STAI seperti masa sebelumnya, untuk itu kami
berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut hingga masa mendatang.
Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah demi kemajuan STAI,” ucapnya.

Bupati Solok Gusmal  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Pimpinan dan pengurus yayasan STAI Solok Nan Indah yang memiliki inisiatif,  pemikiran ide dan gagasan dalam rangka memajukan perguruan tinggi ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki citra STAI solok nan indah demi meningkatkan minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di STAI, dan mari kita bangun kerjasama untuk memperbaiki citra perguruan tinggi kita, mudah-mudahan ini merupakan langkah awal kembalinya STAI dalam memasyarakatkan identitasnya ke tengah masyarakat,” ujar Gusmal.

Mudah-mudahan perguruan tinggi ini kembali di minati dan kembali digemari oleh orang tua dan masyarakat dalam masa yang akan datang,
kepada pengurus dan pengelola STAI Solok Nan Indah kiranya untuk dapat bekerja dengan iklhas dan sabar, agar tidak ada pekerjaan yang terasa berat, serta terus meningkatkan kualitas yayasan,” tutup Gusmal.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...