Pemko Gelar Silahturahmi Bersama GOW Kota Solok

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di Rumah Dinas Wawako, Jumat 26 Maret 2021, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok menghadiri pertemuan bulanan dan silaturahmi GOW.

Dalam silaturahmi ini juga hadir Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok Dona Ramadhani, Ketua DWP Kota Solok Rida Syaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa masalah stunting mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah, sehingga pemerintah benar-benar melakukan upaya maksimal untuk mengatasinya. Selain itu, tingginya angka pernikahan dini dan kasus perceraian juga tidak luput dari perhatian pemerintah.

“Kami berharap banyak agar GOW dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung program-program pembangunan perempuan dan pengentasan kemiskinan.” ucap wako.

Beliau juga meminta agar GOW turut membantu dalam akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan seperti peningkatan derajat kesehatan masyarakat khususnya kesehatan ibu dan anak, maupun peningkatan sosialisasi pola hidup bersih dan sehat terutama dalam masa pendemi covid-19 dan menciptakan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan wanita terampil, kreatif dan inovatif dalam rangka pemenuhan kebutuhan ekonomi rumah tangga.

  • Bagikan