Pemko Solok Gelar Nada dan Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

Solok Kota – Bertempat di Halaman Balaikota Solok, Rabu (04/05).Pemerintah Kota Solok bersama Ustad Derry Sulaiman dari Jakarta, menggelar kegiatan Nada dan Dakwah Semarak Idul Fitri 1443 H,
Hadir langsung, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Anggota DPRD Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Dona Ramadhani, Ketua KAN, LKAAM, Bundo Kanduang, Asisten Sekda, para Kepala OPD, Lurah, Ketua RW, RT, LPMK dan Forum Komunikasi Wirid Yasinan (FKWIYA) Kota Solok, serta masyarakat.
Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Ya Karim, “semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian”
Idul Fitri berarti kembali suci, dan setelah sebulan lamanya kita berpuasa semoga kita semua memperoleh predikat taqwa.
“Mudah-mudahan predikat Taqwa yang kita peroleh selama bulan Ramadhan akan kita pertahankan selamanya,” sebut wako.
Ustad Derry Sulaiman dalam tauisyahnya kembali mengingatkan untuk selalu menjalankan perintah Allah SWT serta meneladani dan mengamalkan ajaran Al Qur’an dan Hadis.
Selanjutnya, Ustad yang terkenal dengan lantunan lagu ‘Dunia Sementara Akhirat Selamanya’ itu, menyayangkan saat ini terlalu banyak masyarakat yang fanatik berlebihan kepada publik figur.
“Jangan sampai kita termasuk orang yang fanatik berlebihan. Fanatiklah hanya kepada Allah SWT, Rasulullah Muhammad SAW serta sahabat Rasulullah,” sebut Ustad murah senyum tersebut.