Pemko Solok Gelar Rakor Bersama OPD

Solok Kota – Bertempat di Mushalla Balaikota Solok, Selasa (18/7),  Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melaksanakan Safari Fajar,  Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah dan Tausiyah. Usai itu, Wako juga melaunching program penghijauan Kota Solok. Program itu mewajibkan seluruh pasangan Catin (Calon Pengantin) Kota Solok serta ASN Pemko Solok yang pulang melakukan Dinas Luar (DL) untuk menyerahkan Bibit Pohon yang akan ditanam guna penghijauan Kota Solok.
Launching itu ditandai dengan penyerahan Bibit Pohon oleh Wali Kota Solok dan Sekda Kota Solok yang pulang melaksanakan Dinas Luar.
Wako Zul Elfian Umar mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita Pemerintah Kota Solok dalam menjaga lingkungan, karena lingkungan ini merupakan titipan untuk anak cucu kita.
” Inilah salah satu cara kita memulai hidup lebih baik. Semua yang kita lakukan akan dinilai Allah SWT. Untuk itu, jangan sampai berhenti disini, lanjutkan di lingkungan kita masing-masing. Semoga ini akan membuat lokasi ini semakin asri dan sejuk bagi masyarakat,” ujar wako.
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi di Akmal Room Bappeda Kota Solok.
Turut hadir, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Komisioner KPU Kota Solok, Kepala BPS Kota Solok, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, Seluruh kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.