Pemko Solok Gelar Rapat Persiapan Penyambutan Latsitardanus LXIII Tahun 2023

Solok Kota – Bertempat di Ruang Rapat Zarhimi Azis, Kota Solok, Selasa (02/05/2023).Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin rapat persiapan penyambutan kegiatan Latsitardanus LXIII Tahun 2023.
Turut hadir Forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua KAN, Ketua Bundo Kanduang, Ketua Baznas Kota Solok, serta kepala OPD terkait.
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini dan merupakan kehormatan bagi Kota Solok karena terpilih menjadi salah satu dari 5 daerah di Sumbar menjadi tuan rumah Latsitardanus LXIII Tahun 2023.
“Pemko Solok bersama pihak terkait akan menyiapkan yang terbaik, kita tidak boleh tanggung-tanggung dalam menyambut peserta Latsitardanus ini,” ujar Wako.
Wako juga mewanti-wanti jika ada kekurangan dari sekarang diatasi sehingga pelaksanaan Latsitardanus berjalan lancar.
“Seluruh kegiatan yang telah diagendakan semoga dapat berjalan dengan baik. Buat suasana Kota Solok yang meriah, persiapkan baliho-baliho dan sejenisnya sebagai tanda kita bangga kedatangan putra-putri terbaik negeri ini,” ujar Wako.
Sebelumnya Kepala Dinas PMPPA Kota Solok, Delfianto melaporkan dan memaparkan lokasi dan kegiatan-kegiatan selama peserta Latsitardanus LXIII 2023 di Kota Solok.
Kota Solok menjadi lokasi dengan jumlah peserta terbesar yakni sebanyak 309 orang personel.
Latsitardanus LXIII 2023 di Kota Solok akan melakukan kegiatan selama 22 Hari, mulai dari 15 Mei 2023 sampai 8 Juni 2023, dengan lokasi posko di gedung SKB Kota Solok.
Nanti untuk pembuatan Tugu Latsitardanus dilokasi simpang tiga sawah sianik, depan Masjid Al Manar Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. “Sebut Kadis PMPPA
Beliau juga mengatakan bahwa Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar di undang jadi narasumber memberikan pembekalan pada tanggal 5 mei 2023 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang tentang Latsitardanus LXIII 2023.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.