Pemko Solok Tandatangani Serah Terima Aset Bersama Kepala BPPW Sumbar

Solok Kota – Bertempat Di Ruang Rapat Zarhismi Ajis Lantai II Balaikota Solok, Selasa (31/01/23), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bersama Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumbar, Kusworo Darpito, ST, MDM menandatangani serah terima aset/barang milik negara dari Kementerian PUPR ke Pemko Solok.

Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumbar, Kusworo Darpito, ST, MDM mengatakan, adapun aset yang diserahterimakan kali ini diantaranya pembangunan tempat sampah terpadu, pengelolaan air limbah skala kawasan, dan program Kota Tanpa Kumuh.

” Jika tidak kita serahterimakan, kita tidak mempungkiri nantinya akan menjadi temuan BPK,” sebut Kusworo.

Kegiatan ini juga merupakan arahan dari Menteri PUPR, dimana semua kegiatan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten agar segera diserahterimakan, sehingga nanti jika ada pembangunan kedepan tidak akan terkendala.

Sementara itu, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kusworo yang merupakan wakil pemerintah pusat di Sumatera Barat karena telah melakukan pembangunan di Kota Solok.

” Kami berharap, kedepan akan terus ada proyek dan pembangunan lanjutan untuk dimanfaatkan masyarakat Kota Solok,” tutup wako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.